Home / PMD / Sari warga Jatirejo, Lendah digowo ing

Sari warga Jatirejo, Lendah digowo ing

Lendah, Kabarno.com – Warga Jatirejo, Kapanewon Lendah Kabupaten Kulon Progo bermufakat atas salah satu warga yang menyandang Orang Degan Gangguan Jiwa (ODGJ) sering meresahkan warga. Bertempat di wisata dan Resto Bukit Cubung Kalurahan Jatirejo, Kapanewon Lendah Senin,21 Desember 2020.

“Kami forum Koordinasi Pimpinan Kapanewon melaksanakan musyawarah terkait adanya warga yang menyandang ODGJ agar dapat di periksakan Balai Rehabilitasi dan Laras Yogyakarta,” ujar Panewu Lendah Sutrisna.

Menurutnya ODGJ yang dimusyawarahkan tersebut sering membikin tidak nyaman warga, sering marah marah dan bahkan sering merusak barang barang yang berharga milik warga.

Sementara itu Kapolsek Lendah AKP Fakhrorudin selaku satgas Kampung Tangguh Nusantara Menoreh Report Kulo Siaga melalui Babinsa Bhabinkamtibmas mengatakan musyawarah yang diagendakan membawa Oktaviasari 20 tahun (ODGJ) ke Balai Rehabilitasi dan Laras Yogyakarta.

“Jadi keluarga dan Forkopimkap bersepakat untuk membawa ODGJ ke Balai Rehabilitasi dan Laras Yogyakarta,” tambah Kapolsek.(yah)

 

About yadi haryadi

Check Also

Cegah DB dan Covid-19 Warga RW 03 Polodadi, Kulur, Temon gotong royong

Temon, Kabarno.com – Warga masyarakat khususnya RW 03 Pedukuhan Polodadi, Kalurahan Kulur, Kapanewon Temon, Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *