Home / PMD / Jelang Utah ke 6 ABKP lakukan bhakti sosial

Jelang Utah ke 6 ABKP lakukan bhakti sosial

Wates, Kabarno.com – Alumni Bopkri Kulon Progo bakal berulang tahun yang ke 6. Rencananya akan digelar pada 27 Desember 2020 secara sederhana di Warung Makan Mbah Karyo yang berada di jalan Wates – Yogya tepatnya di Pedukuhan Ngramang, Kalurahan Kedungsari, Kapanewon Pengasih, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta.

“Betul Kami ABKP berencana menyelenggarakan Ulang Tahun yang ke 6, karena masih di pandemi Covid-19, kami juga mentaati protokol kesehatan,” dikatakan Ketua ABKP Eny Mahesty Dewi Minggu,20 Desember 2020.

Mahesty menambahkan acara ulang tahun yang akan diselenggarakan di rumah makan natinya tetap mentaati protokol kesehatan. Undangan tidak terlalu banyak dan harus mengenakan masker, untuk cuci tangan dari pihak Warung Makan sudah menyediakan, dan kursi undangan sudah sesuai protokol kesehatan.

“Harapannya nanti tidak ada kerumunan, karena dari pihak warung sudah menata sedemikian rupa sehingga nantinya aman,”

Sebelumnya menurut Mahesty, acara ultah yang di gelar pada 27 Desember 2020, ABKP melaksanakan kunjungan ke Guru Guru Bopkri dan sodara sodara Alumni. Sementara Guru yang di kunjungi Sukarti (guru SD Bopkri) yang beralamat di Durungan, Muji Daryanti Beji, Sumali Terbah, keduanya Guru SMA Bopkri dan Iman (Ceplo) yang berada di Kriyanan Wates, Hernawati Giripeni, Gandung Karangwuni dan Siti Triharjo . Keempatnya adalah alumni Bopkri.

Salah satu guru yang sempat dikunjungi meneteskan air mata kebahagiaan dan Dia juga berharap silaturahmi semacam ini terus berlanjut, setidaknya untuk menambah keakraban antara alumni dan guru.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Pengguna Jalan Wakhid Hasyim Bendungan Wates kapok karena melanggar prokes

Wates, Kabarno.com – Satgas penanganan Covid-19 Kapanewon Wates bersama TNI, POLRI tak segan segan menindak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *