Home / PMD / SAMSAT Kulon Progo terapkan protokol kesehatan

SAMSAT Kulon Progo terapkan protokol kesehatan

Temon, Kabarno.com – Warga yang berada di wilayah Temon, Kokap dan Pengasih merasa bahagia. Untuk pembayaran pajak kendaraan dapat dilayani dengan mobil keliling.

“Ya setiap Kamis, berada di Pasar Cikli Kulur, Temon, Kulon Progo, dimasa pandemi Covid tetap melayani dengan protokol kesehatan,” dikatakan salah satu warga Kokap Paiman saat membayar kendaraan Kamis,17 Desember 2020.

Pelayanan SAMSAT melalui mobil keliling cukup bagus. Bagi warga yang hendak membayar pajak harus mentaati protokol kesehatan yang selalu diingatkan oleh petugas. Untuk cuci tangan, memakai masker, jaga jarak.

Sementara Kepala SAMSAT Kulon Progo Bagya Rahmadi dihubungi terpisah mengatakan memang benar pelayanan SAMSAT keliling dan yang berada di Kantor menerapkan protokol kesehatan. Bagi wajib pajak yang tidak mentaati protokol kesehatan ditegur oleh petugas.

“Kami menyediakan masker, biasanya berbagai wajib pajak beralasan lupa, kayaknya ada di jok motor dan lain sebagainya, semua yang tidak memakai masker kami beri,” kata Bagya.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Kapolsek Girimulyo : Waspada Tindak Kejahatan di Wilayah Girimulyo

Girimulyo, Kabarno.com – Senin, 10 Januari 2022 bertempat di Masjid Al – Hidayatul Jonggrangan, Jatimulyo, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *