Home / PMD / Relawan Renggolawe siap hadapi bencana

Relawan Renggolawe siap hadapi bencana

Nanggulan, Kabarno.com – Berbagai kejadian seperti, Kebakaran, kebencanaan, maupun Kecelakaan di daerah utara seperti Nanggulan, Girimulyo, Samigaluh, maupun Kalibawang Relawan Renggolawe sewaktu waktu siap 24 jam, kata Ketua Umum Relawan Renggolawe, Joko Martono kepada Kabarno.com di sela sela melakukan pengkondisian pohon tumbang Selasa, 5 Nobember 2019.

” Kerja Relawan 24 jam, jadi tidak ada hentinya, akan dilakukan Relawan Renggolawe, baik penanganan kebencanaan tanah longsor, kecelakaan lalu lintas dan lainnya.”

Joko Martono menambahkan hari ini dari pagi hingga ada kejadian selalu stand bay baik dengan peralatan face book, WA maupun dengan frekwensi, seperti kejadian poho Melinjo roboh, ditempat Mbah Dinem warga Pedukuhan Pundak Tegal, Desa Kembang, Kecamatan Nanggulan, Kabupaten Kulon Progo.

Kejadian pohon melinjo roboh sekitar pukul 12.30 wib, dimungkinkan pohon yang berdiameter 10 centi meter dengan panjang 5 meter, roboh meninpa kabel listrik, pengkondisian dilakukan oleh TNI, POLRI, Relawan Renggolawe dan warga masyarakat sekitar. ( yah ).

About yadi haryadi

Check Also

Pelepasan dan Wisuda Purna Siswa SMA N 1 Wates di era pandemi

Wates, Kabarno.com – Banyak cara dilakukan para Kepala Sekolah yang mengembalikan pada orang tua di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *