Home / PMD / PMI Kulon Progo dapat bantuan APD dari Bank Pasar Kulon Progo

PMI Kulon Progo dapat bantuan APD dari Bank Pasar Kulon Progo

Wates, Kabarno.com – Kebutuhan Alat Pelindung Diri (APD) di pandemi Covid-19 sejumlah Relawan seperti BPBD Kulon Progo, PMI Kulon Progo semakin menipis. Hal ini menjadikan PD BPR BANK PASAR Kulon Progo terketuk dan membantu.

“Jadi Kami merasa prihatin, APD saat ini menipis, untuk memberi semangat Kami membantu meringankan beban dari Relawan PMI Kulon Progo,” dikatakan Ketua Gugus Tugas Penanganan Covid-19 PD BPR BANK PASAR Kulon Progo Narto SH saat ditemui Kabarno.com Sabtu,19 Desember 2020.

Alat Pelindung Diri (APD) yang di bantukan ke Palang Merah Indonesia (PMI) Kulon Progo menurutnya sebanyak 125 buah APD. Dengan harapan APD yang dibantukan memberikan semangat bagi Relawan PMI untuk menangani penyebaran Covid-19.

Inngusdi Sidi Gautama Wakep UTD PMI Kulon Progo mengakui Alat Pelindung Diri (APD) di UTD PMI menipis bahkan sudah tidak ada. Untuk Relawan yang malaksanakan kegiatan cukup menggunakan masker. Namun beberapa hari lalu PD BPR BANK PASAR Kulon Progo membantu sejumlah APD.

“Sebanyak 125 hasmad di bantukan ke PMI Kulon Progo, semoga bermanfaat dan terimakasih,” katanya.

Suraja SE Direktur Kepatuhan DAN Umum PD BPR BANK PASAR Kulon Progo membenarkan Bank Pasar Kulon Progo melalui gugus tugas penanganan Covid-19 Internal Bank Pasar membantu hasmad (baju) untuk Relawan PMI Kulon Progo.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Polsek Galur Pantau Persiapan Shelter di Sejumlah Kalurahan

Galur, Kabarno.com – Jajaran Kepolisian Sektor Galur, Polres Kulon Progo pada Senin, 26 Juli 2021 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *