Home / PMD / Astri warga Giripeni Wates kecelakaan ing Cangkring Bendungan

Astri warga Giripeni Wates kecelakaan ing Cangkring Bendungan

Wates, Kabarno.com – Kejadian kecelakaan lalu lintas pada Jum’at,18 Desember 2020 sekitar pukul 10.45 wib di jalan Pahlawan tepatnya di pedukuhan Cangkring, Kalurahan Bendungan, Kapanewon Wates, Kabupaten Kulon Progo, antara pengendara sepeda onthel dengan pengendara Mini Bus Avanza.

“Warga melaporkan kejadian kecelakaan lalu lintas antara Mobil Mini Bus Avanza menyerempet pengendara sepeda onthel di jalan Pahlawan Cangkring, Bendungan, Wates pada Jum’at,18 Desember 2020 sekitar pukul 10.45 wib,” diinformasikan Kanit Laka Lantas Polres Kulon Progo Iptu Agus Kusnendar Jum’at,18 Desember 2020.

Diperoleh informasi dilokasi kejadian dari sejumlah saksi mengatakan semula Surtikanti 17 tahun warga Karangwuni, Wates, Kulon Progo. Pengendara Mini Bus Avanza dengan nomor polisi E 1210 PM melaju dari arah selatan sesampainya di tempat kejadian menyerempet Sulastri 57 tahun warga Sideman, Giripeni, Wates, Kulon Progo pengendara sepeda onthel.

Akibat kecelakaan ini Sulastri dilarikan ke RSUD Wates oleh warga setempat karena luka lecet dibagian kepala. Dari tim medis RSUD Wates Sulastri Cidera Kepala Sedang dan harus dirawat.(yah)

 

About yadi haryadi

Check Also

Cegah penyebaran Covid-19 Polsek Temon lakukan rapid test dan penyemprotan disinfektan

Temon, Kabarno.com – Jajaran Kepolisian Sektor Temon Polres Kulon Progo terus menerus melakukan pencegahan penyebaran …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *