Home / PMD / Pedukuhan Karangwuluh Temon bebas Rumah Tidak Layak Huni

Pedukuhan Karangwuluh Temon bebas Rumah Tidak Layak Huni

Temon, Kabarno.com – Pedukuhan KarangWuluh Kidul salah satu Pedukuhan di Kecamatan Temon, Kabupaten Kulon Progo yang terbebas dari Rumah Tidak Layak Huni ( RTLH ) tahun 2019, dikatakan Joko Prasetyo SH Camat Temon di sela sela penyerahan surat Ijin Mendirikan Bangunan ( IMB ) di Pedukuhan Karangwuluh Kidul, Minggu, 8 Desember 2019.

” Ini yang paling akhir bedah rumah di Pedukuhan Karangwuluh Kidul, Desa Karangwuluh, Kecamatan Temon, Kabupaten Kulon Progo, jadi di tahun 2019 Pedukuhan Karangwuluh Kidul telah terbebas dari Rumah Tidak Layak Huni ( RTLH ).”

Pak Camat menambahkan untuk warga yang masih banyak belum memiliki Rumah Tidak Layak Huni ( RTLH ) terbanyak di wilayah Kecamatan Temon yakni Desa Kulur, hal ini Pemerintah Desa dan Pemerintah Kecamatan sudah berusaha agar di wilayah yang belum memiliki RTLH tetap akan diusahakn.

Kegiatan bedah rumah di Pedukuhan Karangwuluh Kidul, Desa Karangwuluh, Kecamatan Temon di tahun 2019 ini sudah berakhir, mudah mudahan untuk tahun mendatang di Pedukuhan Karangwuluh Kidul sudah tidak ada, semua warga sudah memiliki rumah yang layak, tambah seorang warga yang ikut gotong royong. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Ahli Waris Korban Laka di Jalan Umum Wonosari – Yogyakarta Terima Santunan Jasa Raharja

Gunung Kidul, Kabarno.com – PT Jasa Raharja Cabang D.I Yogyakarta Kantor Pelayanan Jasa Raharja TK …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *