Home / PMD / Pamong Panata Laksana Kalurahan Gotakan Panjatan dilantik

Pamong Panata Laksana Kalurahan Gotakan Panjatan dilantik

Panjatan, Kabarno.com – Rabu Legi 24 Juni 2020 Lurah Supriyanta Kalurahan Gotakan, Kapanewon Panjatan, Kabupaten Kulon Progo melantik Pamong Panata Laksana Kalurahan Gotakan setelah melakukan seleksi beberapa hari lalu.

“Setelah dilakukan seleksi beberapa minggu lalu dan terjaring 1 peserta yang dinyatakan lulus dengan nilai 78, yakni Suharman kami lantik sebagai Pamong Panata Laksana,” dikatakan Supriyanta Lurah Gotakan disela sela pelantikan Rabu, 24 Juni 2020.

Menurut Lurah Gotakan seleksi Panata Laksana diikuti 24 peserta dan setelah dilakukan seleksi nilai tertinggi diperoleh Suharman dengan nilai 78, untuk itu Lurah Gotakan menyampaikan ucapan selamat dan semoga dapat menyesuaikan dengan teman teman pamong yang lain.

Panewu Panjatan Setiawan Triwidodo juga menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya Suharman selaku Panata Laksana Kalurahan Gotakan, semoga segera menyesuaikan dengan pamong yang lain.

“Selamat untuk sodara Suharman, selamat bekerja dan sesuaikan dengan Pamong yang lain,” kata Pak Panewu.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Empat Warga Salamrejo Sentolo Tersengat Lebah Hingga Masuk Rumah Sakit

Sentolo, Kabarno.com – Empat warga Pedukuhan Salam, Kalurahan Salamrejo, Kapanewon Sentolo, Kabupaten Kulon Progo pada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *