Home / PMD / Warga Klebakan Salamrejo Sentolo digegerkan adanya orang gantung diri

Warga Klebakan Salamrejo Sentolo digegerkan adanya orang gantung diri

Sentolo, Kabarno.com – Jum’at 26 Juni 2020 sekitar pukul 05.30 wib di Pedukuhan Klebakan, Kalurahan Salamrejo, Kapanewon Sentolo, Kabupaten Kulon Progo telah diketemukan sorang laki laki gantung diri di salah satu pohon mangga di depan rumah warga.

“Kula ajeng resik resik ngarepan lha kok ing wit pelem wonten tiyang gantung, kula tolong tolong nyuwun bantuan,” dikatakan Ny Nurkasih pemilik rumah.

PMI Kulon Progo dan Inafis Polres Kulon Progo melakukan evakuasi menurunkan korban gantung diri di pohon mangga tepatnya di depan rumah warga Pedukuhan Klebakan, Kalurahan Salamrejo, Kapanewon Sentolo, Kabupaten Kulon Progo.

Korban di bawa ke RSUD Wates untuk pemeriksaan, tim Inafis dan tim medis setelah melakukan pemeriksaan diketahui korban atas nama Suratmo 37 tahun warga Tayem Timur, Karang Pucung, Cilacap, Jawa Tengah.

Sementara Piket Pawas Polres Kulon Progo Iptu Marjoko membenarkan telah terjadi seorang laki laki atas nama Suratmo warga Cilacap Jawa Tengah di duga gantung diri di pohon mangga di depan rumah warga Klebakan Salamrejo Sentolo Kulon Progo.

Dari hasil visum dokter RSUD Wates, korban tidak diketahui tanda tanda penganiayaan, dan selanjutnya korban diserahkan kepihak keluarga untuk dimakamkan di Cilacap.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Di Purwosari Girimulyo Kulon Progo empat rumah terancam longsor

Girimulyo, Kabarno.com – Tanah longsor terjadi pada Selasa, 12 Januari 2021 sekitar pukul 22.00 wib …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *