Home / PMD / Om Paridi Warga Banjararum Kalibawang arep adus malah kepleset

Om Paridi Warga Banjararum Kalibawang arep adus malah kepleset

Kalibawang, Kabarno.com – Paridi 42 tahun warga Ngentak, Kalurahan Banjararum, Kapanewon Kalibawang, Kabupaten Kulon Progo mengalami nahas, pada hari Senin, 10 Februari 2020 sekitar pukul 13.00 wib meninggal di Sungai Tinalah.

“Mendapat berita bahwa seorang warga yang bermaksud mandi di sungai malah terpeleset dan meninggal JPM melakukan evakuasi dilokasi sungai tinalah,” dikatakan Asih Ngatiyono Koordinator Relawan Jajaran Progo Menoreh ( JPM ) di lokasi.

Dari beberapa sumber yang dikumpulkan Kabarno.vom menuturkan Korban sekira pukul 12.00 selesai mencangkul dan makan siang bermaksud mandi di sungai Tinalah yang tidak jauh dari lokasi Korban bekerja.

Sesampai di sungai Korban terpeleset danjatuh di bebatuan yang ada airnya karena tidak bisa bangun yang akhirnya meninggal di tempat kejadian, warga dan JPM mengevakuasi korban dibawa menepi, dari hasil visum dr. Pranita dari Puskesmas Kalibawang tidak diketemukan luka luka.

Sementara Warudi Lurah Banjararum dihubungi terpisah mengatakan korban hidup seorang diri dan meninggal di sungai Tinalah saat mandi terpeleset, selanjutnya oleh relawan dan warga setelah dilakukan visum oleh yang berwajib di bawa pulang ke Rumah duka Kedondong, Banjararum, Kalibawang, Kulon Progo. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Seorang kakek meninggal di jalan raya Wates – Purworejo, warga Hargomulyo Kokap

Wates, Kabarno.com – Mayat seorang kakek yang tergeletak di pinggir jalan Wates – Purworejo tepatnya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *