Home / PMD / Mbah Marto mau esuk kesrempet sepeda motor

Mbah Marto mau esuk kesrempet sepeda motor

Pengasih, Kabarno.com – Kejadian kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas jalan Wates – Purworejo Km. 7 tepatnya di Pedukuhan Siluwok, Kalurahan Tawangsari, Kapanewon Pengasih Kabupaten pada Senin, 10 Februari 2020 sekitar pukul 08.30 wib antara pejalan kaki dengan pengendara sepeda motor.

“Saat melakukan patroli di jalan Wates – Purworejo pagi tadi Senin, 10 Februari 2020 sekira pukul 08.30 wib, kami melakukan olah perkara kecelakaan seorang kakek pejalan kaki terserempet pengendara sepeda motor,” jelas Kanit Lantas Polres Kulon Progo Iptu Agus Kusnendar di lokasi kejadian.

Agus menambahkan dari sejumlah saksi dilokasi menuturkan semula sepeda motor Honda Supra dengan nomor polisi T 2751 FE dikendarai Zahwa Akbar Maulana, 18 tahun, warga Kutoarjo, Purworejo, Jawa Tengah berjalan dari arah barat ke timur, disaaat bersamaan dari arah utara Mbah Marto Sentono 70 tahun warga Plumbon Temon Kulon Progo menyeberang dari arah utara keselatan dengan menuntun sepeda ontel.

Karena jarak sudah dekat sehingga pengendara sepeda motor Honda Supra tidak bisa dikendalikan sehingga menabrak pejalan kaki hingga terjatuh, akibat kejadian ini Mbah Marto mengalami luka lecet telapak tangan dan kanan kiri, lecet dagu, lecet kaki kanan dan kiri oleh warga dilarikan ke RS. Rizki Amalia Temon untuk mendapatkan perawatan, sementara pengendara sepeda motor mengalami mutah, sobek kaki kanan, dilarikan ke RSU Rizki Amalia Temon untuk mendapatkan perawatan.( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Di Sleman : Meski Hari Minggu Jasa Raharja tetap salurkan santunan korban kecelakaan lalu lintas

Sleman, Kabarno.com – Santunan sebanyak Rp. 50 Juta dari PT Jasa Raharja Cabang Yogyakarta melalui …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *