Home / PMD / Kapolsek Girimulyo : Hati Hati jual beli on line

Kapolsek Girimulyo : Hati Hati jual beli on line

Girimulyo, Kabarno.com – Pandemi Covid-19 ada saja pekerjaan oleh seseorang dan bahkan marak sebagai pekerjaan yang sangat praktis, yaitu dengan jasa On Line, semua barang bisa dijual belikan melalui On Line.

“Selaku Satgas Kampung Kulo Siaga Polesk Girimulyo selalu berhati hati dengan jual beli On Line,” kata AKP Sri Purwati Kapolsek Girimulyo Kamis, 25 Juni 2020.

Kapolsek menyampaikan dimasa pandemi ini segala kesempatan di manfaatkan seperti jual beli melalui on line baik barang yang termurah hingga termahal semuanya kebanyakan menggunakan jasa on line, harapannya untuk menjaga dan melaksanakan protokol kesehatan apa bila berjualan atau sebagai pembeli harus waspada karena marak informasi yang diperoleh, jual beli lewat on line bisa tertipu.

“Oleh karenanya kami Kepolisian Sektor Girimulyo memasang baner himbauan dan mengingatkan kepada masyarakat untuk waspada,” jelas Ipung panggilan akrap Kapolsek Girimulyo.

Menurutnya pemasangan baner ada di sejumlah titik di wilayah Girimulyo, dan pemasangan baner di tempat yang strategis, mudah dibaca dan pandang oleh warga masyarakat.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Kapolsek Galur sambangi Posko PPKM skala Mikro

Galur, Kabarno.com – Untuk menekan angka warga terpapar Covid-19 di wilayah Kapanewon Galur, Kabupaten Kulon …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *