Home / PMD / PT PEGADAIAN dan Perbankan di Kulon Progo bersama Pedukuhan Kularan Triharjo Wates bangun Kuliner menuju New Normal

PT PEGADAIAN dan Perbankan di Kulon Progo bersama Pedukuhan Kularan Triharjo Wates bangun Kuliner menuju New Normal

Wates, Kabarno.com – Perbankan di Kabupaten Kulon Progo bersama warga masyarakat Pedukuhan Kularan, Kalurahan Triharjo, Kapanewon Wates, Kabupaten Kulon Progo pada Kamis, 25 Juni 2020 berlokasi dipinggiran sungai Serang Pedukuhan Kularan, Kalurahan Triharjo membangun perekonomian.

“Akibat pandemi Covid-19 masyarakat sulit untuk ekonominya, berkat gotong royong warga berusaha untuk bangkit, membangun perekonomian dengan menggandeng perbankan di Kulon Progo,” kata Sendy Yulistya prihandiny, SE Anggota Komisi II DPRD Kulon Progo.

“Saya juga siap mendukung Taman Pesona Nggirli Indah tersebut sesuai dengan kapasitas saya sebagai wakil rakyat,”

Mewakili dari Perbankan di Kulon Progo atas proposal yang ditujukan dan melihat langkah warga Pedukuhan Kularan, Triharjo, Wates tertarik ikut ambil bagian dengan membantu tenda kuliner, diharapkan untuk menormalkan perekonomian UMKM di masa pandemi ini menuju New Normal.

“Sementara baru dua yang kami bantukan untuk UMKM di Pedukuhan Kularan, Kalurahan Triharjo, Kapanewon Wates, Kabupaten Kulon Progo,” jelas Eko Danarto Kepala Cabang Pegadaian Jogoyudan Wates.

Masing masing membantu dua buah tenda dari PD BPR BANK PASAR Kulon Progo, BANK BPD DIY Cabang Wates dan PT. PEGADAIAN (Persero) cabang Jogoyudan Wates.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Yono warga Playen Gunungkidul nyolong peralatan elektronik ing Pendoworejo Girimulyo Kulon Progo

Girimulyo, Kabarno.com – Musholla Al Jihad, Pedukuhan Kluwih, Kalurahan Pendoworejo, Kapanewon Girimulyo, Kabupaten Kulon Progo …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *