Home / PMD / Hari Santri Tingkat Kabupaten dengan berbagai lomba

Hari Santri Tingkat Kabupaten dengan berbagai lomba

Wates, Kabarno.com – Dalam rangka Peringatan Hari Santri Nasional 2019 Kabupaten Kulon Progo menyelenggarakan berbagai kegiatan selama dua hari dari tanggal 20 Oktober hingga 21 Oktober 2019, dikatakan Ketua Panitia Jumanto SH tadi siang di Pemda Kulon Progo.

” Ada beberapa kegiatan dalam rangka Hari Santri Nasional 2019, untuk tingkat Kabupaten Kulon Progo selama dua hari.”

Jumanto menambahkan kegiatan dalam rangka hari santri nasional di Kabupaten Kulon Progo diantaranya pada hari Minggu, 20 Oktober 2019 pukul 20.00 wib di selenggarakan Parade Santri yang diikuti sedikitnya ada 30 Group, star dari halaman DPRD Kulon Progo dan finis di Alun Alun Wates.

Sementara pada Senin, 21 Oktober 2019 pada pukul 08.00 wib diselenggarakan antara lain Futsal Putra U15 antar Pondok Pesantren, Madin dan TPA lokasi di Alun Alun Wates, sedangkan Lomba Paduan Suara tingkat MTs, MA, SMP dan Yayasan Islam yang berlokasi di Gedung aula Adikarto Komplek Pemda Kulon Progo.

Untuk Lomba Cerdas Cermat Agama ( CCA ) yang diikuti Kelompok Pondok Pesantren dan Kelompok Madin bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati, untuk Lomba Hadroh antar Pondok Pesantren U18 lokasi di Panggung Alun – Alun Wates.

Sementara pada Senin dan Selasa 21 dan 22 Oktober 2019 akan dilangsungkan Bazar dari Potensi Pondok Pesantren dan Lembaga Keagamaan se Kabupaten Kulon Progo dengan lokasi di Alun – Alun Wates, upacara hari santri 2019 tingkat Kabuoaten Kulon Progo dilangsungkan di Alun Alun Wates pada Selasa, 22 Oktober 2019 pukul 08.00 wib. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Hari ke Dua Idul Fitri satgas penanganan Covid-19 Kapanewon Temon patroli di Pantai

Temon, Kabarno.com – Satuan Tugas Penanganan Covid-19 bersama satgas Kampung Tangguh Nusantara Menoreh Report System …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *