Home / PMD / Gara gara ban selip truck box nggawa shampo ngglimpang ing Gerbosari Samigaluh

Gara gara ban selip truck box nggawa shampo ngglimpang ing Gerbosari Samigaluh

Samigaluh, Kabarno.com – Kejadian kecelakaan lalu lintas di jalan Dekso – Plono tepatnya di Padukuhan Karang, Kalurahan Gerbosari, Kepanewon Samigaluh, Kabupaten Kulon Progo satu unit truck box Isuzu bermuatan shampo pada Kamis, 8 Oktober 2020 sekitar pukul 07.25 wib.

“Ya benar pagi tadi sekitar pukul 07.25 wib telah terjadi kecelakaan lalu lintas tunggal, sebuah truck box bermuatan shampo terguling,” ungkap AKP Herumeiyanto Kapolsek Samigaluh di lokasi kejadian.

Heru menambahkan dari sejumlah saksi dilokasi menuturkan truck box Isuzu dengan nomer polisi H 1382 QF disopiri Susanto 36 tahun warga Purworejo Jawa Tengah melaju dari arah timur hendak mengantar shampo ke wilayah Loano Purworejo Jawa Tengah.

Sesampainya di tempat kejadian jalan menikung mengalami ban selip sehingga kendaraan oleng ke arah kanan, sopir tidak dapat mengendalikan kendaraan dan Truck bermuatan shampoo tersebut tergulin.

“Akibat kejadian ini sopir mengalami lecet lecet pada telapak tangan. Diduga sopir kurang ke hati hatian mengemudikan truck di jalan yang naik turun,” jelas Kapolsek.(ayu,yah)

 

About yadi haryadi

Check Also

Budaya Gotong Royong di Kebonharjo Samigaluh Dilestarikan

Samigaluh, Kabarno.com – Sudah berjalan satu minggu ini warga Pedukuhan Kaliduren 09/03 Kalurahan Kebonharjo, Kapanewon …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *