Home / PMD / Betty warga Hargorejo Kokap duwe bayi, susah susah seneng

Betty warga Hargorejo Kokap duwe bayi, susah susah seneng

Wages, Kabarno.com – Sabtu, 29 februari 2020 sekitar pukul 10.55 wib Betty Dwi Aryanti, 23 tahun pasangan Yoan Firmansyah 23 tahun warga Pedukuhan Kriyan, Kalurahan Hargorejo, Kapanewon Kokap, Kabupaten Kulon Progo merasa susah susah senang.

“Bersyukur jika peringatan hari ulang tahun anaknya kelak akan dirayakan empat tahun sekali. “Malah bisa ngirit,” kata Betty saat ditemui Kabarno.com sambil ketawa.

Bety menambahkan merasa khawatir karena ini merupakan kehamilan pertamanya, Dia meminta pada suaminya, Yoan Firmansyah, 23, untuk dibawa ke RSUD Wates. Sejak awal kehamilan, ia sudah menetapkan rumah sakit Wates untuk melahirkan anak pertamanya.

“Namanya Alvarendra Yovan Elano yang lahir pada hari Sabtu, 29 februari 2020 pukul 10.55 wib dibantu bidan Endang Wahyuni,” jelas Betty.

Dihubungi terpisah Direktur RSUD Wates, Lies Indriyati mengatakan pada hari ini selain Betty, ada satu ibu lain yang melahirkan dengan operasi caesar di RSUD Wates. Kendati lahir pada momen khusus, ia mengaku sementara ini tidak memberikan perlakukan khusus kepada keduanya.( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Gugus tugas penanganan Covid-19 Kalurahan Gulurejo Lendah bantu warga terkonfirmasi Covid-19

Lendah, Kabarno.com – Babinsa Bhabinkamtibmas bersama satgas penanganan Covid-19 Kalurahan Gulurejo, Kapanewon Lendah, Kabupaten Kulon …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *