Home / PMD / Anggota Polisi Polres Kulon Progo bantu difabel

Anggota Polisi Polres Kulon Progo bantu difabel

Wates, Kabarno.com – Salah satu anggota Kepolisian Resort Kulon Progo mulai kemarin sore Selasa, 31 Maret 2020 dengan mengendarai sepeda motor mmbawa sembako di bantukan pada difabel yang tidak bepergian yang taat dengan aturan Pemerintah untuk bekerja dirumah.

“Adat saben kula di undang supados mijeti para pelanggan, nanging wonten wabah Covid-19 punika kula yih mendel wonten griyo nderek dawuh Pemerintah,” ucap Kusdiyono penyandang difabel ( tuna netra ) warga Kemiri Margosari Pengasih.

Kusdiyono menambahkan selama dirumah dan dengan adanya virus corona ini, untuk kebutuhan sehari hari menunggu bantuan, apa bila tidak ada bantuan untuk makan minum seadanya, biasanya di bantu pelanggan yang sering dipijit.

“Matur nuwun Pak Polisi awit bantuanipun, mugi Covid-19 ndang musna,” imbuh Kusdiyono.

Sementara Heru Meiyanto anggota Kepolisian Resort Kulon Progo, mengatakan bantuan yang diberikan tidak seberapa, hal itu dilakukan karena terharu, melihat kondisi teman teman difabel yang biasanya bekerja mendapat panggilan untuk memijit namun kondisi saat ini belum memungkinkan untuk bekerja, maka Dia membantu untuk kebutuhan sehari hari.( yah )

About yadi haryadi

Check Also

PT. Jasa Raharja DIY miliki 61 Jaringan Pelayanan Rumah Sakit se DIY

Yogyakarta, Kabarno.com – PT. Jasa Raharja Cabang Daerah Istimewa Yogyakarta mulai bulan Maret 2021 memiliki …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *