Home / PMD / 24 pelaku Pariwisata Kelurahan Wates dirumahkan

24 pelaku Pariwisata Kelurahan Wates dirumahkan

Wates, Kabarno.com – Sebanyak 24 pelaku Pariwisata asal Kelurahan Wates dengangan adanya virus Covid-19 ini dirumahkan sehingga pekerjaan sehari hari lumpuh total entah sampai kapan virus ini akan berakhir.

“Ajeng sadean yih mboten wonten tiyang, nopo malih papan papan wisata ditutup, yih tetep manut aturane Pemerintah, mbenjang menawi pandemi corona punika sampun ilang yih mlampah malih, namging kapan rampungipun dereng mangertos,” dikatan Lek Rubinem warga Terbah Wates yang biasa mangkal di Waduk Sermo Kokap saat di temui Kabarno.com kemarin Jum’at, 1 Mei 2020.

Lek Rubinem menambahkan sudah satu bulan ini tidak bekerja, penghasilan jelas tidak ada, terimaksih Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang telah memperhatikan, telah membantu meringankan beban selama dirumahkan.

Pembagian paket sembako dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif telah didistribusikan dan diserahkan secara langsung pada mereka yang berhak menerima, untuk Kelurahan Wates sebanyak 24 paket sembako diperuntukan 24 orang yang dirumahkan, dilaksanakan Babinsa, Bhabinkamtibmas Kelurahan Wates.

“Selaku Babinsa dan Bhabinkamtibmas sudah menyampaikan perintah, untuk membagikan 24 paket sembako bagi warga Kelurahan Wates yang dirumahkan,” jelas Sertu Ariyanto.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Polsek Panjatan perketat prokes cegah Covid-19

Panjatan, Kabarno.com – Jajaran Kepolisian Sektor Panjatan, Polres Kulon Progo tidak henti hentinya setiap saat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *