Home / PMD / Pulang PKL dari Papua, warga Jatimulyo Girimulyo diisolasi

Pulang PKL dari Papua, warga Jatimulyo Girimulyo diisolasi

Girimulyo, Kabarno.com – Aldi Mustofa, siswa SMK Kelautan Temon, yang telah selesai melaksanakan PKL di Kapal Ikan di daerah Makasar, menjalani isolasi mandiri, Isolasi sudah dijalani selama 10 hari, kondisi kesehatannya baik-baik saja.

“Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Pamong Kalurahan memantau warga yang menjalani isolasi mandiri, ada 1 seorang pelajar yang telah selesai melakukan praktek di Makasar,” diinformasikan Serka Adi Sarjono, Babinsa Jatimulyo, kepada Kabarno.com Jum’at, 1 Mei 2020.

Pak Babinsa menambahkan dalam waktu dekat warga lain atas nama Anton, yang juga siswa SMK Kelautan Temon, sekarang sedang melaksanakan PKL di Papua, apabila pulang juga akan menjalani isolasi di tempat tersebut,

Hal ini merupakan lngkah antisipasi penyebaran Virus Corona dilaksanakan Gugus Tugas Covid- 19 Kalurahan Jatimulyo, mulai dari penyemprotan rumah penduduk, pembagian masker, dan penyiapan tempat isolasi bagi warga pendatang. Setiap ada kesempatan juga menghimbau kepada warga untuk senantiasa jaga kesehatan dan jaga kebersihan diri dan lingkungan, demi keselamatan bersama, tambahnya.(asw,yah)

About yadi haryadi

Check Also

PT Jasa Raharja Himbau Masyarakat Untuk Bayar Sumbangan Wajib dan Iuran Wajib

Bantul, Kabarno.com – Pembayaran Premi dalam program asuransi kecelakaan pada PT Jasa Raharja dikenal dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *