Home / PMD / SMKN 2 Wates lulus 100 persen, dijaga polisi

SMKN 2 Wates lulus 100 persen, dijaga polisi

Pengasih, Kabarno.com – Meski pengumuman kelulusan tingkat SMA maupun SMK melalui on line di sebabkan adanya wabah Covid-19 pihak sekolah bekerjasama dengan pihak Kepolisian untuk mengantisipasi yang tidak diinginkan.

“Ini mengantisipasi kemungkinan kemungkinan yang tidak diinginkan, pihak sekolah tetap menggandeng dari Kepolisian,” dikatakan Teguh Widodo S. Pd, M. Pd Waka Sekolah SMKN 2 Wates, Sabtu, 2 Mei 2020.

Teguh menambahkan siswa siswi SMKN 2 Wates sebanyak 444 siswa, terdiri dari laki-laki 370 siswa sedangkan perempuan 74 siswi, di tahun 2020 dengan penentuan kelulusan penilaian dari semester 1- 5 kelas X sampai dengan kelas XII, ditambah semester 6 dan nilai Ulangan harian serta tugas Home school dengan capain kelulusan 100 %.

Sementara Bhabinkamtibmas Kalurahan Margosari Bripka Sunu Prastyajati menyampaikan pengumuman kelulusan dilaksanakan dengan siatem online dan siswa diberikan alamat username maupun pasword masing-masing untuk melihat hasil kelulusan di website SMK N 2 Pengasih.

Sekolah melarang siswa untuk datang ke sekolah maupun melakukan konvoi atas kelulusan apabila diketahui maka Bhabinkamtibmas akan melakukan tindakan yang sesuai dengan SOP apa lagi saat ini pemerintah melarang untuk berkerumun.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Pedukuhan Kroco Sendangsari Pengasih wakili Polres Kulon Progo lomba KTN tingkat Polda DIY

Pengasih, Kabarno.com – Polda DIY menggelar lomba Kampung Tangguh Nusantara tingkat Polda DIY. Pedukuhan Kroco, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *