Sering Terjadi Kecelakaan Jl Deandeles Minim Penerangan & Rambu Lalulintas

oleh -77 Dilihat
oleh

Kulon Progo, KABARNO — Bersama Satlantas Polres Kulon Progo, Jasa Raharja mengecek lokasi kecelakaan di Jl Deandeles, Rabu, 03 Juli 2024.

Di lokasi terlihat Wahyu Agung, SE.MM,AWP.CSA,CHRA selaku Penanggungjawab Jasa Raharja Kulon Progo bersama Kanit Kamsel, Indra Dedy Saputra beserta jajarannya.

Survey tempat kejadian kecelakaan di jalan Deandes Kulon Progo ini penting, karena sering terjadi kejadian kecelakaan lalu lintas. Termasuk kecelakaan fatal yang menyebabkan korban meninggal dunia.

Setelah dilakukan survey bersama, ada beberapa indikasi penyebab sering terjadinya kecelakaan lalu lintas di jalur selatan tersebut. Misalnya saja, minimnya rambu peringatan lalu lintas serta minimnya lampu penerangan jalan.

Selain itu, kurangnya kesadaran masyarakat sekitar dalam berkendara. Masih banyak ditemukan pada pengendara keluar masuk jalur desa tidak menggunakan helm.

Ketiga indikasi tersebut nantinya akan dibicarakan pada saat dilakukan rapat Forum Komunikasi Lalu Lintas Kulon Progo kedepan. Langkah Langkah apa saja untuk antisipasi agar tidak terjadi kecelakaan lalu lintas secara berulang.

Wahyu Agung menyampaikan kepada para pengendara yang melalui jalan Deandels untuk selalu mematuhi rambu rambu lalu lintas. Serta selalu taat membayar pajak kendaran bermotor dan SWDKLLJ. Sebab, dengan membayar pajak selainj untuk pemangunan pemerataan daerah juga untuk memberikan santunan kepada korban kecelakaan lalu lintas jalan. (hir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.