Polsek Lendah Jemput Puluhan Penyandang Cacat di Wilayah Lendah

oleh -71 Dilihat

Lendah, Kabarno.com – Untuk percepatan vaksinasi di wilayah Kapanewon Lendah, Kabupaten Kulon Progo, jajaran Kepolisian Sektor Lendah, Polres Kulon Progo menjemput mengantar disabilitas di wilayah Kapanewon Lendah, Kabupaten Kulon Progo pada Sabtu, 4 September 2021 dari rumah desabilitas ke Puskesmas Lendah 2 untuk mengikuti vaksin Covid-19.

“Selaku satgas penanganan Covid-19 Kapanewon Lendah mendampingi dan menjemput serta mengantar pulang desabilitas yang hendak mengikuti vaksin di Puskesmas Lendah 2,” ujar Kapolsek Lendah AKP Fakhrorudin Senin, 6 September 2021.

Kegiatan vaksinasi dengan sasaran desabilitas sebanyak 40 orang dari warga wilayah Kapanewon Lendah, Kabupaten Kulon Progo. Kegiatan ini digelar untuk percepatan vaksinasi dan juga memutus mata rantai penyebaran virus Corona di wilayah Kapanewon Lendah, Kabupaten Kulon Progo.

“Kegiatan berjalan lancar dan para defabel merasa terbantu karena keterbatasannya, dan kesadaran dari para defabel untuk mengikuti vaksin sangat tinggi,” katanya.(yah)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.