Laka di Bendungan Wates Tadi Malam Ke Dua Korban Masuk Rumah Sakit

oleh -58 Dilihat

Wates, Kabarno.com – Kejadian kecelakaan lalu lintas pada Kamis,5 Mei 2022 sekitar pukul 22.25 wib terjadi di Jalan Wakhid Hasyim tepatnya di Pedukuhan Bendungan Kidul, Kalurahan Bendungan, Kapanewon Wates, Kabupaten Kulon Progo. Terlibat kecelakaan lalu lintas pengendara sepeda motor dengan pengendara sepeda motor keduanya masuk ke Rumah Sakit.

“Ya di Jalan Wakhid Hasyim tepatnya di Pedukuhan Bendungan Kidul, Kalurahan Bendungan, Kapanewon Wates, Kabupaten Kulon Progo, terjadi Kecelakaan lalu lintas tadi malam kedua korban dibawa ke Rumah Sakit” dikatakan Ipda Satya Kurnia Kanit Laka Lantas Polres Kulon Progo, Jum’at, 6 Mei 2022.

Lebih lanjut Satya menambahkan semula Agus 24 tahun berdomisili di Jakarta Timur mengendarai sepeda motor Yamaha Vega dengan nomor polisi B 6883 PDZ bermaksud menyeberang jalan dari arah utara ke selatan.

Sesampainya ditempat kejadian bersamaan dengan itu dari arah timur ke barat melaju Aldi 22 tahun warga Bendungan, Kapanewon Wates, Kabupaten Kulon Progo pengendara Yamaha Vixion dengan nomor polisi AB 6355 CR, karena jarak yang sudah dekat sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas.

Aki kejadian ini Agus Warga Jakarta mengalami luka robek kaki kiri, lecet pipi kiri, lecet dagu, hematum kepala belakang, sementara Aldi warga Bendungan Wates mengalami luka robek kaki kanan, lecet punggung tangan kiri, patah tulang bahu kiri, keduanya dirawat di RSUD Wates.(yah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.