Juragan Pitik Asli Jogja Ditemukan Tewas di Beji Wates Kulon Progo

oleh -66 Dilihat

Wates, Kabarno.com – Warga Beji Wates Wates Kulon Progo pada Jum’at, 21 Januari 2022 sekitar pukul 13.15 wib digegerkan dengan adanya penemuan ayat seorang laki laki dikamar mandi. Diketahui bernama V Sugianto 63 warga Danukusuman Yogyakarta.

“Saya ketok pintu, tapi tidak dijawab, lantas aku buka, karena pintu tidak terkunci, Pak Bos tengkurap di kamar mandi selanjutnya saya lapor tetangga kalau Pak Bos meninggal,” kata Sarjiman (anak kandang) warga setempat Jum’at, 21 Januari 2022.

Menurutnya V Sugianto (korban) setiap hari berada di rumah yang dibangun dekat usahanya, yakni kandang ayam. Kebetulan besuk pagi akan datang anak ayam. Oleh karenanya V Sugianto (korban) datang ke Beji Wates Wates Kulon Progo. “Datang kesini tidak tahu kapan” tambahnya tetapi tadi saat akan laporan, V Sugianto (korban) sudah tengkurap di kamar mandi.

Sementara terpisah Kapolsek Wates Kompol Gunardi Tejo Murti melalui petugas dilokasi kejadian membenarkan adanya penemuan mayat di Beji Wates Wates Kulon Progo. Untuk selanjutnya jazad korban dibawa ke RSUD Wates.

Dari tim Identigikasi dan tim dokter RSUD Wates V Sugiato (korban) tidak diketemukan tanda tanda penganiayaan. Diduga korban meninggal karena serangan jantung. Selanjutnya jazad korban diserahkan pada pihak keluarga untuk dimakamkan.(yah)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.