Home / PMD / Jasa Raharja Samsat Bantul Beri Pelayanan Jemput Bola Pembayaran IWKBU

Jasa Raharja Samsat Bantul Beri Pelayanan Jemput Bola Pembayaran IWKBU

Bantul, kabarno.com –  Pelayanan pembayaran pajak semakin hari manjadi lebih mudah dengan banyaknya fasilitas layanan yang diberikan oleh Samsat. Bahkan inovasi terbaru dari Samsat Bantul yang terbaru yaitu Pak Matun dan Si Cemol yang mana memberikan pelayanan pajak 5 tahunan dengan cara jemput bola jadi masayrakat cukup datang ke keluarahan terdekat maka tim Samsat Bantul yang akan dating kesana, jadi masayrakat tidak perlu datang ke samsat untuk melakukan pembayaran pajak 5 tahunan maupun 1 tahunan.

Selaku Petugas Administrasi Jasa Raharja Samsat Bantul Elang Rimbawan  juga mengemukakan, banyaknya inovasi pelayanan pembayaran pajak ini semoga bisa menjadi tonggak untuk meningkatkan masyarakat dalam pentingnya tertib membayar pajak.

Mengingat adanya inovasi – inovasi baru maka Jasa Raharja Samsat Bantul pun juga memberikan pelayanan jemput bola untuk pembayaran Iuaran Wajib Kendaraan Bermotor Umum (IWKBU). Kendaraan angkutan umum yang digunakan untuk mengangkut penumpang maka wajib untuk membayar IWKBU karena itu merupakan program pelindungan terhadap resiko kecelakaan yang terjadi pada penumpang angkutan umum. Oleh karena itu dengan adanya kemudahan ini juga meningkatkan kesadaran para pemilik kendaraan angkutan umum untuk membayar pajak dan IWKBU.

Baru-baru ini Jasa Raharja meberikan pelayanan jemput bola IWKBU di Terminal Parangtritis dan direspon dengan positif oleh pengurus angkutan umum. “Pelayanan ini sangat memudahkan kami para supir angkutan umum karena tidak perlu repot untuk ke samsat jadi untuk pembayaran IWKBU sudah diantar oleh petugas Jasa Raharja”  kata Jambhari selaku pengurus koperasi Bus KOPATEK.(ags,yah)

About yadi haryadi

Check Also

Jasa Raharja DIY Sinergitas Kemitraan dalam Kerjasama pelayanan santunan di RS Panti Rapih

Yogyakarta,kabarno.com – PT Jasa Raharja Cabang D.I Yogyakarta terus meningkatkan kualitas diri pegawai dalam rangka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *