Di Lendah : Pohon Tumbang Timpa Dapur Tiga Korban Dilarikan Ke Rumah Sakit

oleh -66 Dilihat

Lendah, Kabarno.com – Akibat angin kencang terjadi pada Sabtu, 11 Desember 2021 sekitar pukul 13.00 wib pohon kelapa tumbang dan menimpa dapur. Mengakibatkan tiga korban dirawat di Rumah Sakit Pura Raharja Lendah Kulon Progo.

“Pada Sabtu, 11 Desember 2021 sekitar pukul 13.00 wib telah terjadi pohon tumbang dan menimpa sebagian rumah (dapur) milik warga Jatirejo, Jatirejo, Lendah, Kulon Progo,” dikatakan Kapolsek Lendah AKP Fakhrorudi Sabtu, 11 Desember 2021.

Fakhrirudin melalui anggota mengatakan semula Robert, Arita, dan Arkania ketiganya sedang beraktivitas di dapur rumah dan mendengar suara gesekan pohon yang oleh korban dikira pohon bambu yang tertiup angin.

Tiba-tiba terdengar benturan diatas atap genteng dapur dan korban tidak dapat menghindar sehingga terkena pecahan genteng yang tertimpa pohon serta buah kelapa. Kemudian korban dibantu oleh warga dilarikan ke RS. Pura Raharja.

Ketiga korban yakni Robert 30 tahun mengalami lecet pada punggung, Arita 25 tahun mengalami luka Dx. Contusia Regio Cervical (Trauma leher) sadar rawat jalan dan Arkania 1 tahun mengalami luka lecet bagian kepala dan kaki.(yah)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.