Home / PMD / Wedus 3 Kagungane Mbah Paimin Samigaluh Dicolong Maling

Wedus 3 Kagungane Mbah Paimin Samigaluh Dicolong Maling

Samigaluh, Kabarno.com – Mbah Paimin Parto Utomo 66 tahun warga Pedukuhan Ngaran III, Kalurahan Banjarsari, Kapanewon Samigaluh, Kabupaten Kulon Progo pada Senin, 16 Agustus 2021 kemalingan tiga ekor kambing yang berada di kandang belakang rumah.

“Kula watawis jam 05.00 wib mireng suwanten mendo kok rame sanget, lajeng kula tuweni, lha kok wedus kula ilang tiga, lajeng kula lapor Pak Polisi,” kata Mbah Paimin Parto Utomo yang dikutip koresponden Kabarno.com dilokasi kejadian Senin, 16 Agustus 2021.

Sementara AKP Tukijan PLh Kapolsek Samigaluh mengatakan berdasarkan dari pemilik dan sejumlah saksi dilokasi menuturkan kambing yang dipelihara Mbah Paimin berada di seberang jalan agak jauh dari rumah tinggal. Akan tetapi saat itu pada Senin, 16 Agustus 2021 sekitar pukul 05.00 wib Mbah Paimin mendengar suara gaduh dan langsung menengok ke kandang. Tiga kambing miliknya sudah tidak ada dikandang.

“Mbah Paimin ditemani saksi lapor pada yang berwajib,” jelasnya.

Untuk pelaku sampai saat ini masih dalam penyelidikan. Dan Mbah Paimin dengan kejadian ini mengalami kerugian tiga kambing dengan harga kurang lebih Rp. 5 juta.(ayu,yah)

 

 

About yadi haryadi

Check Also

Bulan Inklusi Keuangan Samsat Sleman Bersama Jasa Raharja Sosialisasi dengan Perangkat Desa se Wilayah Sleman

Sleman, Kabarno.com – Mengingat masih diberlakukannya bebas denda PKB dan denda BBNKB hingga bulan Desember …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *