Home / PMD / Warga Pandowan Galur digegerkan adanya bau busuk

Warga Pandowan Galur digegerkan adanya bau busuk

Galur, Kabarno.com – Warga Pandowan, Kapanewon Galur, Kabupaten Kulon Progo pagi tadi Minggu, 28 Juni 2020 sekitar pukul 05.00 wib digegerkan adanya bau busuk di sekitar selokan jalan raya Brosot, tepatnya di Bulak Pandowan, Galur, Kulon Progo.

“Kula ajeng ten sawah lha kok mambu bathang, lajeng kula golek kanca madosi bathang sawau, lan laporan dateng polisi,” kata Agus warga setempat Minggu, 28 Juni 2020.

Setelah di cari cari asal bau yang menyengat tersebut ternyata bangkai anak sapi (pedet) yang dibuang di selokan, selanjutnya atas kesepakatan warga dan saran dari pihak kepolisian bangkai anak sapi dikubur di lokasi wilayah Pandowan, untuk menjaga kesehatan banyak orang.

AKP Budi Kustanto Kapolsek Galur saat dihubungi Kabarno.com membenarkan bahwa pada Minggu, 28 Juni 2020 telah mendatangi dan melakukan pengecekan lokasi adanya penemuan bangkai anak sapi (pedet) yang menggegerkan warga.

“Memang benar atas laporan warga di Bulak Pandowan Kapanewon Galur ditemukan anak sapi (pedet) mati dan sudah membusuk,” jelas Pak Kapolsek.

Untuk menjaga kesehatan dari bau bangkai anak sapi warga dan pihak perangkat setempat serta pihak kepolisian bangkai anak sapi untuk dikubur, dan kasus ini dalam penyelidikan siapa yang membuang anak sapi yang sudah mati dan membusuk.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Yono warga Playen Gunungkidul nyolong peralatan elektronik ing Pendoworejo Girimulyo Kulon Progo

Girimulyo, Kabarno.com – Musholla Al Jihad, Pedukuhan Kluwih, Kalurahan Pendoworejo, Kapanewon Girimulyo, Kabupaten Kulon Progo …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *