Home / PMD / Warga Ngestiharjo Wates digegerkan adanya Kakek meninggal di sawah

Warga Ngestiharjo Wates digegerkan adanya Kakek meninggal di sawah

Wates, Kabarno.com – Petani di wilayah Kalurahan Ngestiharjo, Kapanewon Wates pada Sabtu, 18 April 2020 digegerkan adanya kakek tergeletak di jalan bulak sawah Turip – Kulwaru.

“Warga melapor pada kami sekitar pukul 14.45 wib, telah diketemukan seorang kakek tergeletak di sawah, selanjutnya kami melakukan olah kejadian,” dikatakan Ipda Aditya Dwi Kanit II Satreskrim Polres Kulon Progo di lokasi.

Aditya menerangkan dari hasil sejumlah saksi kakek yang tergeletak di sawah, diketahui bernama Mbah Karto Dimejo 65 tahun warga Dukuh, Kalurahan Ngestiharjo, Kapanewon Wates, Kabupaten Kulon Progo.

Sejumlah saksi menuturkan Mbah Karto sekira pukul 14.30 wib hendak ke sawah mencari pakan ternak, namun sesampai di tempat kejadian diduga merasakan pusing, korban duduk dan.sempat menyandarkan sepeda ontelnya, sekitar pukul 14.45 Mbah Karto sudah tergeletak, warga yang melihat kondisi tersebut tidak berani mendekat, polisi dan PMI Kulon Progo melakukan pengkondisian korban.

“Sehubungan kondisi saat ini sedang ada wabah Covid-19, sesuai SOP korban kita bawa ke RSUD Wates,” jelas Aditya.

Dari hasil tim medis RSUD Wates dan Tim INAFIS Polres Kulon Progo tidak diketemukan tanda tanda penganiayaan atau tanda tanda lain, selanjutnya jazad korban diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Jasa Raharja Kembangkan dan Perkuat BUMDes, UMKM, juga Pengrajin di Sleman

Sleman, Kabarno.com – PT Jasa Raharja Cabang D.I Yogyakarta melakukan pengengembangan memperkuat BUMDes, UMKM, dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *