Home / PMD / Warga Jatimulyo, Girimulyo siapkan rumahnya untuk isolasi

Warga Jatimulyo, Girimulyo siapkan rumahnya untuk isolasi

Girimulyo, Kabarno.com – Penularan virus Covid-19 tidak ada yang tahu dari mana asalnya, yang terpenting tidak perlu panik dan selalu waspada, untuk isolasi warga Pedukuhan Kembang, Kalurahan Jatimulyo, Kapanewon Girimulyo, Kabupaten Kulon Progo merelakan rumahnya.

“Rumah milik Bapak Gimo warga Pedukuhan Kembang, Kalurahan Jatimulyo diperkenankan untuk isolasi warga apa bila nantinya diperlukan,” kata Serka Adi Sarjana Babinsa Kalurahan Jatimulyo kepada Kabarno.com Jum’at, 17 April 2020.

Pak Babinsa menambahkan warga masyarakat agar mematuhi himbuan Pemerintah, juga melaksanakan pola hidup bersih dan sehat, selalu memakai masker, apabila ada warga yang akan mudik supaya melaksanakan isolasi mandiri selama 14 hari, dan apabila ada warga tetap akan mudik supaya disiapkan tempat rumah isolasi.

Panewu Girimilyo Purwono dihubungi terpisah menyampaikan ucapan terimasih dan mengapresiasi pada warga yang mengikhlaskan rumahnya untuk isolasi, apa bila nantinya ada pendatang maupun pemudik yang harus melakukan karantina.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

PT. Jasa Raharja DIY tak istirahat di bulan ramadhan

Yogyakarta, Kabarno.com – Pelayanan PT. Jasa Raharja DIY pada bulan ramadhan 2021 mengalami perubahan. Berdasar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *