Home / PMD / Warga Kapanewon Wates apresiasi tim medis RSUD Wates

Warga Kapanewon Wates apresiasi tim medis RSUD Wates

Wates, Kabarno.com – Perwakilan Warga Kalurahan Bendungan, Kapanewon Wates, Kabupaten Kulon Progo menyampaikan apresiasi terhadap kinerja seluruh karyawan RSUD Wates utamanya tim medis penanganan Pasien Dalam Pengawasan ( PDP ).

“Atas nama warga mengapresiasi RSUD Wates telah berhasil menangani 1 orang Pasien Dalam Pengawasan (PDP) yang terkonfirmasi positif Covid-19, kodisinya sudah sembuh dan tidak ada penularan kepada yang kontak dengan pasien,” ucap salah satu warga Kapanewon Wates Krisbiyanto di depan Media.

Krisbiyanto menambahkan selain itu juga mengajak masyarakat untuk menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat ( PHBS ), agar pandemi segera berakhir, serta mentaati himbauan dari Pemerintah.

Direktur RSUD Wates, dr Lies Indriyati, Sp.A menyapaikan ucapan terima kasih kepada Kangen Water dan warga masyarakat Kapanewon Wates yang sudah memberikan support mudah-mudahan menjadi motivator RSUD Wates untuk senantiasa berjuang melayani masyarakat atau pasien-pasien yang menderita covid.

“Bantuan langsung dibagikan ke petugas yang terlibat menangani pasien covid-19, diantaranya bagian Instalasi Gawat Darurat (IGD) dan isolasi, cleaning service, satpam dan pengemudi,” tambah dr.Lies.( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Gugus tugas penanganan Covid-19 Kalurahan Gulurejo Lendah bantu warga terkonfirmasi Covid-19

Lendah, Kabarno.com – Babinsa Bhabinkamtibmas bersama satgas penanganan Covid-19 Kalurahan Gulurejo, Kapanewon Lendah, Kabupaten Kulon …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *