Home / PMD / Truck pengangkut pembalut tabrakan ing Dalangan Triharjo Wates

Truck pengangkut pembalut tabrakan ing Dalangan Triharjo Wates

Wates, Kabarno.com – Kejadian kecelakaan lalu lintas pada Sabtu, 3 April 2021 sekitar pukul 11.15 wib diruas jalan Wates – Purworejo tepatnya di pertigaan Dalangan, Kalurahan Triharjo, Kapanewon Wates, Kabupaten Kulon Progo antara truck Hino dengan Minibus Toyota.

“Pengakuan sopir truck Hino mengantuk, pas di pertigaan Dalangan, Triharjo, Wates menabrak Minibus Toyota Rush,” dikatakan Kanit Laka Lantas Polres Kulon Progo Iptu Agus Kusnendar Sabtu, 3 April 2021.

Diketahui Truck Hino dengan nomer polisi B 9987 TEX mengangkut pembalut wanita dan popok bayi tersebut di sopiri Mahful 30 tahun warga Tegal Jawa Tengah, dengan penumpang Qodriyah 26 tahun danFaiza 17 tahun keduanya warga Brebes Jawa Tengah melaju dari arah timur ke barat.

Saat melintas jalan tikungan ke kiri truk tersebut berjalan lurus hingga roda kanan menabrak devider cor pembatas as jalan, kemudian menabrak minibus Toyota Rush dengan nomor polisi AB 1623 W disopiri Jalu 29 tahun dengan penumpang Dewi 55 tahun dan Mbah Joko 66 tahun semuanya warga Wonosari, Gunungkidul yang berjalan dari lawan arah. Setelah menabrak Minibus, truck berjalan oleng hingga terguling dan melintang di badan jalan.

Akibat kejadian ini sopir truck dan dua penumpangnya tidak mengalami luka serius. Sementara itu sopir Minibus Toyota Rush mengalami tangan sebelah kanan nyeri, Dewi mengalami bibir bawah robek, Mbah Joko mengalami tangan kiri lecet, ketiganya di rawat di RSUD Wates.

“Karena truck Hino melintang di jalan sehingga arus lalu lintas dari arah barat hingga berita ini dikirim dialihkan lewat jalan Bendungan Wates,” tambahnya.(yah)

 

About yadi haryadi

Check Also

Kecelakaan Lalu lintas di Bojong Panjatan melibatkan kendaraan roda dua dan Mobil

Panjatan, Kabarno.com – Senin, 3 Mei 2021 sekitar pukul 12.15 wib terjadi kecelakaan lalu lintas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *