Home / PMD / Sutristiyanto Alias Trisno ( Napi ) ndelik ning kebon jagung

Sutristiyanto Alias Trisno ( Napi ) ndelik ning kebon jagung

Wates, Kabarno.com – Lima napi yang kabur dari Rutan Kelas IIB hari ini Selasa, 29 Oktober 2019, sudah tertangkap, dan paling akhir Napi bernama Sutristiyanto Alias Trisno warga Pekalongan Jawa Tengah, kata Kasatreskrim Polres Kulon Progo AKP. Ngadi didepan media.

” Tadi pagi Selasa, pukul 09.00 wib, mendapat laporan dari warga, warga melihat seseorang yang mencurigakan di perkebunan jagung.”

Ngadi menambahkan berkat laporan warga masyarakat, anggota bersama petugas Rutan meyakinkan di lokasi yang di maksud di kebun jagung tepatnya di Bulak Beji Wates, ternyata benar seseorang yang dicurigai Napi yang kabur pada Minggu sore, 27 Oktober 2019.

Setelah yakin napi yang sembunyi di kebun jagung, langsung di bawa ke rutan untuk proses selanjutnya, dengan tertangkapnya Sutristiyanto AliasTrisno, genap sudah Napi yang kabur pada Minggu, 27 Oktober 2019.

Di peroleh informasi dari sejumlah saksi di lokasi sembunyi napi yang kabur dari Rutan Kelas II B Wates, baru pagi tadi, Dia kelihatan capek dan terlihat kaki kanan tidak bisa di gerakkan di duga patah kakinya saat melarikan diri dan jatu.

” Menawi kala wingi dereng semerep wonten papan mriki, kula ngertos ngertos enjing wau, Piyambak e, mboten saget menapa menapa, kadose sikile putung, lajeng kula laporan kaliyan sederek sederek ing ngajeng ( di depan yang ada orang ).” kata simbah simbah yang sedang merumput dan pertama kali melihat, minta untuk nama di rahasiakan. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Jasa Raharja bantu Puluhan Sarana Pencegahan Kecelakaan untuk kegiatan Operasi Ketupat Progo 2021

Sleman, Kabarno.com – Untuk mendukung kegiatan aksi simpatik “Operasi Ketupat Progo 2021” di Posko Pengamanan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *