Home / PMD / SMA N 1 Lendah Lulus 100%

SMA N 1 Lendah Lulus 100%

Lendah, Kabarno.com – Meski kelulusa tahun ajaran 2020/2021 dimasa pandemi Covid-19, Jajaran Polsek Lendah Polres Kulon Progo pada Senin, 3 Mei 2021 tetap melakukan pemantauan kelulusan.

“Selaku satgas KTNMRSKS Polsek Lendah, dimasa pandemi ini tetap melaksanakan pemantauan, dengan maksud untuk mengantisipasi adanya sejumlah siswa yang dimungkinkan tidak mentaati protokol kesehatan,” ujar Kapolsek Lendah AKP Fakhrorudin Senin, 3 Mei 2021.

Meski kelulusan di masa pandemi ini, sistem kelulusan dengan menggunakan dan disampaikan melalui whattsapp. Dari kepolisian mengantisipasi apa bila ada siswa atau pihak sekolah yang tidak memtaati protokol kesehatan.

Sementara Kepala Sekolah SMAN I Lendah Sugiyanto, menerangkan untuk pengumuman kelulusan tahun pelajaran 2020/2021 dengan cara whattsapp, ini semua karena masih dalam kondisi pandemi. Dan dengan cara ini akan mengurangi dan mencegah penyebaran virus Corona.

“Jumlah siswa Kelas XII di SMAN I Lendah sebanyak MIPA 95 siswa dan IPS 83 siswa, keseluruhan sebanyak 178 siswa dan dinyatakan Lulus 100%,” jelas Sugiyanto.(yah)

 

 

About yadi haryadi

Check Also

Ahli waris korban laka jalan Imogiri Barat terima santunan

Bantul, Kabarno.com – Adi Iwan Santosa warga Wojo, Bangunharjo, Sewon, Bantul, Yogyakarta pada Jum’at, 28 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *