Home / PMD / Sinergitas TNI-POLRI Untuk Indonesia Jaya

Sinergitas TNI-POLRI Untuk Indonesia Jaya

Wates, Kabarno.com – Perkuat sinergitas TNI-POLRI, segenap anggota Batalyon B Pelopor Sat Brimob DIY dipimpin Pasi Yanma Iptu Petrus, Rabu 7 April 2021 menyambangi Makodim 0731/Kulon Progo.

Kedatangan segenap personel Batalyon B Pelopor Sat Brimob DIY disambut oleh Pasi Ops Kodim 0731/Kulon Progo Kapten Arm Irwan Setio Wardhana didampingi Perwira Siaga Kapten Inf Rismanto beserta segenap anggota.

Pasi Yanma Batalyon B Pelopor Sat Brimob DIY dalam sambutannya mengatakan bahwa tujuan kami datang ke Kodim 0731/Kulon Progo dalam rangka silaturahmi guna memperkuat sinergitas antara TNI-POLRI. Ini merupakan program dari pimpinan kita yakni Panglima TNI dan Kapolri. Kita berharap adanya kerjasama pada kegiatan nanti yang akan kita kemas, terkait protokol kesehatan dengan membagikan masker kepada masyarakat dan latihan bersama dalam pencegahan penanggulangan bencana alam.

Kami sempatkan untuk berkunjung ke satuan-satuan yang ada di Kabupaten Kulon Progo, sesuai arahan dari pimpinan kami, untuk mewujudkan secara riil sinergitas TNI-POLRI yang sudah menjadi program panglima TNI dan Kapolri, tambahnya.

Pasi Ops Kodim 0731/Kulon Progo, mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan “Sambang Yon B Pelopor Sat Brimob Polda DIY”, mudah-mudahan dapat tercipta kerjasama dan sinergitas TNI-POLRI. Kami sangat berharap kehadiran kita di lapangan dapat menciptakan rasa aman di masyarakat. Mudah-mudahan dengan sinergitas TNI-POLRI dapat terjalin kerjasama dan kebersamaan dalam menjaga keutuhan NKRI yang kita cintai. “Kodim 0731/Kulon Progo Hadir Untuk Bersinergi,” (asw,yah)

About yadi haryadi

Check Also

Ahli waris korban laka jalan Imogiri Barat terima santunan

Bantul, Kabarno.com – Adi Iwan Santosa warga Wojo, Bangunharjo, Sewon, Bantul, Yogyakarta pada Jum’at, 28 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *