Home / PMD / SAMOLING saben pasaran Pon ing Pasar Jombokan Tawangsari Pengasih

SAMOLING saben pasaran Pon ing Pasar Jombokan Tawangsari Pengasih

Pengasih, Kabarno.com – Untuk mendekatkan kepada masyarakat membayar pajak kendaraan SAMSAT KELILING sangat bermanfaat. Samsat Kulon Progo setiap pasaran Pon berada di Pasar Jombokan Tawangsari Pengasih Kulon Progo.

“Wah cepet, mboten wonten 5 menit saget dados, persyaratan gampil, sanget mbantu tiyang alit, ing padesan,” dikatakan Susila warga Jombokan Tawangsari Pengasih, Senin, 1 Februari 2021.

Sebelum adanya Samsat Keliling warga yang ada di pedesaan sangat sulit untuk mengurus perpanjangan STNK harus mengurus sampai ke Samsat pusat (SAMSAT Kulon Progo), dan apabila persyaratan belum komplit masih bolak balik.

Kepala Samsat Kulon Progo Bagya Rahmadi dihubungi Kabarno.com mengatakan Samoling yang berada di Pasar Jombokan berjalan kurang lebih empat bulan dan memang lumayan setidaknya dapat mendekatkan wajib pajak dengan kantor samsat.

“Ya paling tidak mendekatkan, dan tidak perlu ke kantor, jadi cukup di Samoling, apa lagi di masa pandemi keta berlakukan protokol kesehatan,” jelas Bagya.

Menurut Bagya SAMOLING atau layanan samsat mobil keliling setiap Pasaran Pon di Pasar Jombokan, Tawangsari, Pengasih, Pasaran Wage di Pasar hewan terpadu Pengasih, Pasaran Kliwon di Pasar Bendungan, Pasaran Legi di Perempatan Cangaan Lendah, dan Pasaran Pahing berada di Pasar Ngetakrejo Lendah Kulon Progo.(yah)

 

About yadi haryadi

Check Also

Puluhan Warga Tanjungharjo dan Banyuroto Nanggulan Terima Bantuan Beras Polri Peduli

Nanggulan, Kabarno.com – Dalam rangka Pembinaan Penyuluhan dan penyaluran Bantuan Sosial Polri Peduli Covid-19 dari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *