Home / PMD / SAKA BERKAH Polsek Lendah bagi terdampak Covid

SAKA BERKAH Polsek Lendah bagi terdampak Covid

Lendah, Kabarno.com – Dua Pedukuhan di wilayah Kapanewon Lendah menjadi sasaran Polsek Lendah bagi warga terdampak Covid-19, dua Pedukuhan tersebut yaitu Pedukuhan Maesan Kalurahan Wahyuharjo dan Pedukuhan Sumberrejo Kalurahan Jatirejo.

“Satgas Kampung Tangguh Nusantara Menoreh Report System Kulo Siaga Polsek Lendah ditengah pandemi Covid ini mempunyai program SAKA BERKAH bagi warga terdampak,” kata AKP Fakhrorudin Kapolsek Lendah kepada Koresponden Kabarno.com Rabu, 22 Juli 2020 saat pembagian SAKA BERKAH.

Saka berkah merupakan inovasi dari jajaran Kepolisian Sektor Lendah, setidaknya warga masyarakat merasa nyaman karena jajara menyambangi warga, kemarin Rabu, 22 Juli 2020 baru dua Pedukuhan yang disambangi, semoga nantinya SAKA BERKAH dapat menyambangi di semua Pedukuhan yang ada di wilayah Kapanewon Lendah.

SAKA BERKAH merupakan progam dari Polsek Lendah sebagai bentuk kepedulian POLRI untuk warga masyarakat kurang mampu dan anak yatim piatu atau Jompo dan penyandang Disabilitas serta warga yang terdampak pandemi covid 19.

“Sumber dana SAKA BERKAH berasal dari anggota Polsek lendah dengan menyisihkan sebagian Gajinya dan Tunjangan Kinerjanya untuk disodakohkan,” jelas Kapolsek.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Di era pandemi Alumni SMA N I 212 Wates Angkatan 1981 Bhakti sosial di Kulon Progo

Wates, Kabarno.com – Alumni SMAN I 212 Wates angkatan 1981 melaksanakan Bhakti Sosial pada Minggu, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *