Home / PMD / Produksi Aisha Tas dari Blumbang Karangsari Pengasih

Produksi Aisha Tas dari Blumbang Karangsari Pengasih

Pengasih, Kabarno.com – Warga Blumbang, Kalurahan Karangsari, Kapanewon Pengasih, Kabupaten Kulon Progo sebut saja Emi Rosila setiap hari bersama suami dan.sejumlah rekan kerjanya memproduksi tas pesanan dari pelanggan.

” Ya kami memproduksi berbagai macam model tas, menurut selera dari pemesan, seperti tas seminar, tas diklat, tas seragam, dengan model rangsel, kantor, tas gitar, tas kamera dan lain lain.”

Emi yang asli warga Pedukuhan Blumbang RT 53 RW 23, Kalurahan Karangsari, Kapanewon Pengasih, Kabupaten Kulon Progo Daerah Istimewa Yogyakarta memproduksi tas semenjak 2014 dan hingga sekarang sudah ribuan tas di pesan pelanggan.

Selain memproduksi di Pedukuhan Blumbang, Kalurahan Karangsari tas miliknya yang dikasih lebel “Aisha Tas” itu juga memproduksi di Pedukuhan Tunjungan, Kalurahan Pengasih, dan Beran Tirtonirmolo, Kasihan Bantul Yogyakarta.

Harga yang di patok Aisha Tas kisaran Rp. 3500,- hingga Rp. 150.000,- / tas, sehingga masyarakat atau pelanggan dengan harga yang relatif murah akan bisa dijangkau, untuk pemesanan bisa menghubung nomer 0856 0154 9411 dan 0821 3713 6330. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Seorang kakek meninggal di jalan raya Wates – Purworejo

Wates, Kabarno.com – Pada Jum’at, 16 April 2021 sekitar pukul 12.30 wib telah diketemukan mayat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *