Home / PMD / Paguyuban Pegawai Kristiani Berbagi di Bukit Menoreh

Paguyuban Pegawai Kristiani Berbagi di Bukit Menoreh

Samigaluh, Kabarno.com – Usaha warungan yang dikerjakan Mbah Sukirman 65 tahun warga Dangsambuh, Kalurahan Kebonharjo, Kapanewon Samigaluh, Kabupaten Kulon Progo dimasa pandemi Covid-19 mengalami penurunan cukup lumayan, untuk memenuhi kebutuhan sehari hari tidak cukup.

“Kami merasa prihatin melihat kondisi Mbah Sukirman yang berada di rumah yang sederhana dan membuka warung di perbukitan, untuk itu PPK berusaha membantu untuk menambah modal warungan milik Mbah Sukirman,” kata Paulus Yatno salah satu anggota Paguyuban Pegawai Kristiani Kulon Progo Jum’at, 28 Agustus 2020.

Dimasa pandemi covid-19 Paguyuban Pegawai Kristiani Kulon Progo tetap memberikan bantuan utk warga masyarakat Kabupaten Kulon Progo dengan cara mengunjungi rumah kerumah hal ini dilakukan untuk menghindari kerumanan massa dan mentaati protokol kesehatan.

Mbah Sukirman menyampaikan ucapan terimakasih kepada PPK Kulon Progo yang telah membantu warungnya sehingga bisa menambah modal untuk kebutuhan warung.

“Maturnuwun sanget, panci leres ing masa pandemi punika sedaya kegiatan lungkrah, mugi pambiantu saking PPK mupangati dateng warga,” imbuh Mbah Kirman.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Gumbreki tradisi warga Kemukus Tanjungharjo Nanggulan kanthi prasaja

Nanggulan, Kabarno.com – Meski disuasana pandemi covid-19 warga masyarakat Pedukuhan Kemukus, Kalurahan Tanjungharjo, Kapanewon Nanggulan, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *