Home / PMD / Nenek pesepeda tewas kesrempet truck ing jalan Daendeles Kranggan Galur

Nenek pesepeda tewas kesrempet truck ing jalan Daendeles Kranggan Galur

Galur, Kabarno.com – Kecelakaan lalu lintas terjadi pada Kamis, 28 Januari 2021 sekitar pukul 06.30 wib di jalan Daendeles Km 2 tepatnya di Pedukuhan Kranggan, Kalurahan Kranggan, Kapanewom Galur, Kabupaten Kulon Progo seorang nenek pengendara sepeda onthel kederempet Truck Mitsubishi.

“Ya benar petugas mendatangi tempat kejadian kecelakaan lalu lintas, seorang nenek keserempet truck di jalan Daendeles Kranggan Galur,” kata Kapolsek Galur Kompol Budi Kustanto saat dihubungi Kabarno.com Kamis, 28 Januari 2021.

Petugas dilokasi kejadian memperoleh informasi dari sejumlah saksi mengatakan Mbah Maridah 62 tahun pengendara sepeda Onthel warga Sorogenen, Kalurahan Nomporejo, Kapanewon Galur, Kabupaten Kulon Progo melaju dari arah barat ke timur dari arah yang sama melaju Truk Mitsubishi dengan nomor polisi T 8064 P disopiri Agus 34 tahun warga Kebak Kramat Kabupaten Karanganyar Jawa Tengah sesampainya di tempat kejadian Truck menyerempet sepeda onthel di depannya.

Akibat kejadian ini Mbah Maridah mengalami luka pada kaki kanan robek, robek kepala samping dan belakang, Cidera Kepala Berat, dan meninggal di RS Pura Raharja Lendah. Sopir truck Mitsubishi beserta kendaraannya juga sepeda onthek korban diamankan ke Mako Polres Kulon Progo. Sedangkan kasus kecelakaan ini selanjutnya ditangani Unit Laka Polres Kulon Progo.(yah)

 

About yadi haryadi

Check Also

Seorang kakek meninggal di jalan raya Wates – Purworejo, warga Hargomulyo Kokap

Wates, Kabarno.com – Mayat seorang kakek yang tergeletak di pinggir jalan Wates – Purworejo tepatnya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *