Home / PMD / Masjid Nurul Huda Bojong Panjatan kelangan kotak infak

Masjid Nurul Huda Bojong Panjatan kelangan kotak infak

Panjatan, Kabarno.com – Takmir Masjid Nurul Huda Pedukuhan II, Kalurahan Bojong, Kapanewon Panjatan, Kabupaten Kulon Progo pada Selasa, 26 Januari 2021 sekitar pukul 19.15 wib kehilangan kotak infak dan dilaporkan ke Polsek Panjatan pada Rabu, 27 Januari 2021.

“Kejadian pencurian kotak infak pada Selasa, 26 Januari 2021 sekitar pukul 19.15 wib dan dilaporkan pada Rabu, 27 Januari 2021,” diinformasikan Kapolsek Panjatan AKP Harun Dwi K, Kamis, 28 Januari 2021.

Petugas saat melakukan olah kejadian di lokasi memperoleh informasi dari sejumlah saksi pada Selasa, 26 Januari 2021 sekitar pukul 19.15 wib di Pedukuhan II, Kalurahan Bojong, Kapanewon Panjatan tepatnya di Masjid Nurul Huda telah terjadi dugaan tindak pidana pencurian kotak infak.

Setelah di lakukan pencarian oleh jamaah masjid sekitar diketahui bahwa pelaku seorang anak bernama Agung 16 tahun warga Krembangan, Panjatan. Pihak takmir Masjid bersama Bhabinkamtibmas Kalurahan Bojong dan Bhabinkamtibmas Kalurahan Krembangan melakukan musyawarah, karena pelaku tersebut anak anak dan mengalami depresi sehingga perkara tersebut tidak dilaporkan ke Polsek dan di selesaikan secara kekeluargaan.

“Rencananya pihak keluarga anak tersebut (pelaku) akan di kirim ke Panti Rehab,” jelasnya.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

42 Santri Ponpes Darul Karim Dwijo Noto Prayitno Lendah selesai Isoman dikembalikan ke walinya

Lendah, Kabarno.com – Sebanyak 42 Santri Pondok Pesantren Darul Karim Dwijo Noto Prayitno Pedukuhan Panggang, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *