Home / PMD / Mbah Wawan Warga Purworejo Diduga Korban Tabrak Lari di Temon

Mbah Wawan Warga Purworejo Diduga Korban Tabrak Lari di Temon

Temon, Kabarno.com – Sabtu, 24 September 2022 sekitar pukul 04.30 wib telah terjadi kecelakaan lalu lintas di jalan Wates – Purworejo tepatnya di Pedukuhan Weston, Kalurahan Kebonrejo, Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo. Pengendara sepeda motor diduga tertabrak kendaraan tidak dikenal hingga korban meninggal dunia.

“Ya kejadian pada Sabtu,24 September 2022 sekitar pukul 04.30 wib, telah terjadi kecelakaan lalu lintas diduga tabrak lari,” kata Iptu Agus Kusnendar Kanit Lantas  Polsek Temon Kulon Progo Sabtu, 24 September 2022.

Agus menambahkan pengendara sepeda motor Honda Supra X  dengan nomor polisi AA 4368 HC dengan identetas Wawan Hermawan 60 tahun warga Baledono Kecamatan Purworejo Kabupaten Purworejo Jawa Tengah berjalan dari arah timur kebarat kemudian diduga tertabrak Kendaraan Tidak diketahui identitasnya yang berjalan searah di belakangnya. Akibatnya korban mengalami luka dibagian kepala dan meninggal dilokasi.

Untuk pemeriksaan lebih lanjut korban di bawa ke RSUD Wates. Dan hasil pemeriksaan dari tim medis dan Polsek Temon tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan. Selanjutnya korban diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Samsat Kota Yogyakarta Buka Pelayanan Hingga Malam Hari di Alun Alun Kidul

<span;>Yogyakarta, Kabarno.com – Kabar gembira bagi masyarakat Kota Yogyakarta khususnya masyarakat wilayah alun-alun kidul dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *