Home / PMD / LIA balita 3.5 tahun warga Kalipetir Lor, Margosari meninggal kecemplung kolam lele

LIA balita 3.5 tahun warga Kalipetir Lor, Margosari meninggal kecemplung kolam lele

Pengaaih, Kabarno.com – AQ ( LIA ) 3.5 tahun warga Pedukuhan Kalipetir Lor, Kalurahan Margisari, Kapanewon Pengas ih, Kabupaten Kulon Progo tadi siang Jum’at, 17 April 2020 sekitar pukul 11.00 wib di ketahui meninggal di kolam lele sebelah rumah.

“Nahas di alami adik LIA 3.5 tahun tadi sekitar pukul 11.00 wib, dikolam lele dekat rumahnya,” ungkap Kompol Sutikno Kapolsek Pengasih di lokasi kejadian.

Dihimpun dari sejumlah saksi di lokasi kejadian menututurkan, RINI selaku pengasuh korban menyuapi korban, kemudian korban meminta untuk diambilkan minum ke dalam rumah setelah kembali ke depan rumah, korban tidak ada di tempat.

Pengasuh mencari didalam rumah dan sekitar rumah tidak diketemukan, sewaktu di cari di kolam lele timur rumah, melihat rambut korban posisi di dalam air dan tubuhnya tenggelam, pengasuh korban teriak teriak minta tolong.

Diperoleh keterangan dari petugas medis Puskesmas II Pengasih bahwa korban meninggal tidak diketemukan tanda-tanda penganiayaan, selanjutnya jazad korban diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan, terlibat pengevakusian balita tenggelam Polisi, PMI, TRC BPBD dan warga sekitar.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Polsek Galur tangani Laka tunggal di Bumirejo Lendah

Lendah, Kabarno.com – Kejadian kecelakaan lalu lintas tunggal pada Sabtu, 1 Mei 2021 sekitar pukul …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *