Home / PMD / Lek Ngaidi warga Tayuban Panjatan tiba seka wit mlanding

Lek Ngaidi warga Tayuban Panjatan tiba seka wit mlanding

Panjatan, Kabarno.com – Kejadian kecelakaan saat melakukan kerja bhakti pada Rabu, 27 Januari 2021 sekitar pukul 10.45 wib, di jalan bulak cilik Tayuban tepatnya selatan KUA Panjatan. Lek Ngaidi jatuh dari pohon mlanding setinggi tiga meter.

“Benar tadi sekitar pukul 10.45 wib telah terjadi seorang laki laki diketahui bernama Lek Ngaidi jatuh dari pohon mlanding saat kerja bakti,” dikatakan AKP Harun Dwi K Kapolsek Panjatan Rabu, 27 Januari 2021.

Petugas dilokasi kejadian melakukan pendataan dan mendapat informasi dari sejumlah saksi menuturkan Lek Ngaidi 50 tahun (korban) warga Tayuban II, Kalurahan Tayuban, Kapanewon Panjatan, Kabupaten Kulon Progo bersama 12 orang mengikuti padat karya membersihkan selokan sepanjang bulak cilik tayuban sekira jam 10.30 wib.

Lek Ngaidi (korban) bermaksud memotong pohon mlanding dengan cara memanjat pohon mlanding setinggi tiga meter yang berada di tepi selokan bulak cilik saat hendak memotong Lek Ngaidi terjatuh.

Dari informasi sejumlah saksi yang yang berada di lokasi Lek Ngaidi (korban) mengalami luka pada bagian kepala, dan selanjutnya oleh warga dibawa ke RSU Kharisma Wates untuk mendapat pemeriksaan.(yah)

 

 

About yadi haryadi

Check Also

Bali seka poto kopi Mbokde Parmi ketabrak kereta api ing Sentolo

Sentolo, Kabarno.com – Rabu, 16 Juni 2021 sekitar pukul 11.37 wib telah terjadi kecelakaan kereta …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *