Home / PMD / Laptop e Jeng Rayi, ditinggal kuliah di colong maling

Laptop e Jeng Rayi, ditinggal kuliah di colong maling

Pengasih, Kabarno.com – Dua buah Laptop milik Rayi Pandeganing Negari, 19 tahun Mahasiswi sebuah perguruan tinggi negeri kampus Wates, lenyap di duga digasak maling, ungkap Kompol Nur Haryanto, Kapolsek Pengasih kepada awak media di lokasi kejadian Senin, 28 Oktober 2019.

“Sebelumnya juga pernah ada kasus serupa di sekitar sini, sekarang masih kami coba kejar pelaku, tindak kriminal pencurian di kos kosan putri.”

Agus menambahkan kos – kosan putri yang berlokasi di Pedukuhan Terbah, Desa Pengasih, Kecamatan Pengasih dibobol maling, Senin, 28 Oktober 2019 ( sekitar pukul 12.30 WIB. Dua unit laptop milk salah satu penghuni kos lenyap.

Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, ciri-ciri pelaku meliputi dua pria, dan membawa sepeda motor Honda Vario warna merah, kemungkinan pelaku merupakan bagian sindikat pencurian yang khusus menyasar kos – kosan. Pasalnya kasus ini bukan pertama terjadi di wilayah Terbah.

Benar saja, pintu kamarnya sudah terbuka, meski tidak ada kerusakan baik di gagang pintu maupun lubang kunci. Saat dicek ke dalam, kondisi kamar berantakan. Dua unit laptop merek Samsung dan HP yang ia taruh di atas meja dan lemari juga tidak ada di tempatnya. Akibat kejadian ini kerugian yang diderita ditaksir mencapai Rp 9.000.000,-. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

ABKP Ikut Pasarkan Batik Lokal Kulon Progo

Pengasih, Kabarno.com – Alumni Bopkri Kulon Progo (ABK) semua lulusan baik Sekolah Dasar, SMP, SMA, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *