Home / PMD / Laka lantas ing jalan Daendeles Galur Kulon Progo

Laka lantas ing jalan Daendeles Galur Kulon Progo

Galur, Kabarno.com – Kejadian kecelakaan lalu lintas antara truck yang sedang parkir di tabrak truck yang sedang melaju. Kecelakaan lalu lintas ini terjadi pada Kamis,17 Desember 2020 sekitar pukul 21.30 wib dijalan Daendeles, tepatnya di Pedukuhan Bapangan, Galur, Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta.

“Benar atas laporan warga bahwa pada Kamis,17 Desember 2020 sekitar pukul 21.30 wib telah terjadi truck yang sedang di parkir ditabrak truck yang sedang melaju searah,” diinformasikan Kapolsek Galur AKP Budi Kustanto Jum’at,18 Desember 2020.

Kejadian kecelakaan dijalan Daendeles tersebut berawal dari truck Mitsubishi dengan nomer polisi AA 1303 JM disopiri Eva Sulistyo 27 tahun warga Buayan Kebumen Jawa Tengah, melaju dari barat ke timur kemudian berhenti dan parkir di badan jalan.

Beberapa menit kemudian datang truk Isuzu dengan nomer polisi AG 8369 KH di sopiri Wahyudi 32 tahun warga Malang Jawa Timur melaju dari arah barat ke timur dan tidak dapat menguasai laju kendaraan, maka truck oleh dan menabrak dari belakang samping kiri.

Akibat kejadian ini sopir truck AG 8369 KH tidak mengalami luka hanya kaca pintu kiri pecah, kaca sepion kiri pecah. Sedangkan sopir truk AA 1303 JM beserta penumpangnya juga tidak mengalami luka luka, sementara ke dua truck tersebut diamankan ke Mako Polsek Galur untuk pemeriksaan lebih lanjut.(yah)

 

About yadi haryadi

Check Also

Satgas penanganan Covid-19 Kapanewon Lendah tracing sejumlah warga Sidorejo

Lendah, Kabarno.com – Untuk menekan angka kasus Covid-19 di Kapanewon Lendah, Kabupaten Kulon Progo, satuan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *