Home / PMD / Laka di Temon Korban Masuk Kolong Bus

Laka di Temon Korban Masuk Kolong Bus

Temon, Kabarno.com – Kejadian kecelakaan pada hari Sabtu, 26 November 2022 sekitar pukul 08.15 wib, di jalan Jalan Wates – Purworejo Km.13 tepatnya di Pedukuhan Plempukan, Kalurahan Sindutan, Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo.Terlibat kecelakaan lalu lintas pengendara sepeda motor dan Bus Hino, satu korban masuk kolong bus.

“Benar adanya kecelakaan lalu lintas pada Sabtu, 26 November 2022 sekitar pukul 08.15 wib di jalan Wates – Purworejo Sindutan, Temon, Kulon Progo. Satu korban dirawat serius di Rumah Sakit Rizki Amalia Temon,” kata Iptu Agus Kusnendar Kanit Laka Lantas Polsek Temon Sabtu, 26 November 2022.

Agus menambahkan kronologi yang diperoleh berawal dari Bus Hino Anindya Yodha bernomor polisi H 7217 OQ disopiri Catur 22 tahun warga Gombong Kebumen Jawa Tengah berjalan dari arah barat ke timur dan mendahului kendaraan yang berada di depanya hingga melebihi garis marka.

Bersamaan dengan itu dari arah timur ke barat melajau pengendara sepeda motor Honda Vario 125 dengan nomor polisi B 3140 SMU dikendarai Pomo 42 tahun warga Plampang II Kalirejo Kokap Kulon Progo yang akan berbelok ke kanan atau keutara karena jarak yang sudah dekat sehinga terjadi kecelakaan lalu lintas.

Akibat kejadian ini Pomo pengendara sepeda motor mengalami luka robek terbuka di kaki kanan, pendarahan pada telinga kanan dan kiri, bengkak di kepala bagian kiri, tidak sadar di rawat di RSU Risky Amalia Temon Kulon Progo.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Secara Simbolis Jasa Raharja Serahkan Santunan Korban Laka Pertigaan Polres Kulon Progo

Lendah, Kabarno.com – PT Jasa Raharja Cabang D.I Yogyakarta melalui Jasa Raharja Kantor Pelayanan Jasa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *