Home / PMD / Kepala SMAN 1 Sentolo trenyuh, ketemu IKASS 84

Kepala SMAN 1 Sentolo trenyuh, ketemu IKASS 84

Sentolo, Kabarno.com – Terharu dan bahagia dirasakan Kepala Sekolah SMAN 1 Sentolo, Sugiyanto, saat berbicara di depan Alumni SMAN 1 Sentolo dalam acara reuni Ikatan Alumni SMA Sentolo ( IKASS ) 84 Minggu, 29 Desember 2019 di Halaman SMA N 1 Sentolo.

” Tidak ada kata yang patut diucapkan sebab alumni SMAN 1 Sentolo tahun kelulusan 1984 yang hadir saat ini justru mengetuk hati, semua kekurangan SMAN 1 Sentolo di penuhi oleh IKASS 84.” kata Sugiyanto saat ditemui Kabarno.com di sela sela acara.

Sugiyanto menambahkan pemberian dari IKASS 84 lebih dari cukup, terimakasih IKKAS 84 yang telah meberi bantuan berupa runing teks, peralatan tenis meja, bola sepak, bola basket dan sarana untuk olah raga tradisional.

” Saat ini ada 483 siswa, semoga pemberian dari IKASS 84 bisa dimanfaatkan.” tambah Pak Kepala Sekolah.

Sementara mantan Guru SMAN 1 Sentolo Mawardi yang ikut hadir dalam reuni IKASS 84 merasa bangga, meski dirinya saat ini tidak bisa memanggil anak anak karena yang hadir semuanya sudah simbah simbah.

Eka Widiyanto, Koordinator Reuni Alumni SMAN 1 Sentolo mengatakan acara ini agar selalu mengenang dan bantuan yang diberikan semoga bermanfaat dan kita sebagai alumni tetap akan menjaga nama SMAN 1 Sentolo, dengan “SEDULURAN SAK LAWASE”. ( yah ).

About yadi haryadi

Check Also

Reynard Dalang Cilik Asal Kulur Temon Malam Nanti Bawakan Gatutkoco Lahir

Temon, Kabarno.com – Dalam rangka Merti Dusun Pedukuhan Polodadi, Kalurahan Kulur, Kapanewon Temon, Kabupaten Kulon …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *