Home / PMD / Kantor DPRD Kulon Progo akan ditutup sementa

Kantor DPRD Kulon Progo akan ditutup sementa

Wates, Kabarno.com – Kantor DPRD akan ditutup sementara waktu. Penutupan akan dilakukan selama tiga hari mulai Jumat,18 Desember sampai dengan Minggu,20 Desember 2020 $elama ditutup, kantor akan disterilisasi dengan penyemprotan desinfektan.

“Ya akan ditutup sementara, karena ada satu anggota Dewan yang terkonfirmasi Covid-19, dan kantor akan dilakukan sterilisasi penyemprotan disinfektan,” dikatakan Sarji Sekretaris DPRD Kulon Progo Jum’at,18 Desember 2020 saat dikonfirmasi awak media melalui pesawat telepon.

Untuk mencegah penularan, Kantor DPRD Kulon Progo akan ditutup sementara waktu untuk dilakukan sterilisasi. Dan satu anggota DPRD yang positif Covid saat ini sudah melakukan isolasi mandiri.

Sementara Fajar Gegana Wakil Bupati yang sekaligus Ketua Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Kulon Progo membenarkan adanya satu anggota DPRD Kulon Progo yang positif Covid.

“Ada satu anggota Dewan yang positif Covid, itu laporan yang masuk, dan anggota Dewan yang lain kami minta untuk dilakukan Rapid test,” jelas Fajar.

Dengan temuan ini gugus tugas Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Kulon Progo telah menindaklanjuti dengan tracing. Mereka yang melakukan kontak erat diminta untuk melaksanakan rapid test. Hasilnya ada beberapa yang reaktif dan akan menjalani tes swab.(yah)

 

About yadi haryadi

Check Also

Antisipasi Laka Kereta Api Jasa Raharja Pasang Rambu di 8 Titik Rawan Laka Kerata Api

Yogyakarta, Kabarno.com – Untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan Kereta Api Jasa Raharja Cabang D.I Yogyakarta bersama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *