Home / PMD / Kaca Pos Polisi Siluwok, ditembak orang tak dikenal

Kaca Pos Polisi Siluwok, ditembak orang tak dikenal

Pengasih, Kabarno.com — Pos Polisi yang berada di Pertigaan Siluwok, Desa Tawangsari, Kecamatan Pengasih, Kabupaten Kulon Progo tepatnya di Jalan Wates – Purworjo Km. 8Kamis, 4 Juli 2019, tidak tau pasti jamnya di tembak orang tak dikenal, dikatakan Marsono, 60 tahun tukang ojek setempat.

” Sekitar pukul 04.00 wib, saat sedang mangkal di pos polisi tersebut , ada satu sepeda motor yang melintas di depan pos dari arah Wates, tau tau menembakkan ke kaca Pos Polisi.”

Marsono menambahkan, saat itu dikagetkan suara cukup keras dari benturan benda mengenai kaca.
Ada dua orang berboncengan naik motor dari arah Purworejo ke timur tapi kemudian berbalik ke barat dan lewat depan pos. Tiba-tiba terdengar suara mak blethak begitu dari arah kaca pos.

Sementara Kapolres Kulon Progo AKBP Anggara Nasution, sewaktu malakukan peninjauan dilokasi mengungkapkan, penembakan kaca pos polisi di Siluwok belum tahu pasti motifnya, bisa jadi hanya main main, dimungkinkan dia menembak dari arah timur dan peluru ditemukan petugas berjarak 6 meter dari bekas tembakan.

” Tidak tahu pasti apa sebabnya, kenapa pos polisi ditembak, namun hal ini menjadi perhatian khusus bagi polisi, semoga dengan beberapa bukti dan sejumlah saksi akan terungkap penembaknya.” jelas Pak Kapolres. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Bali seka poto kopi Mbokde Parmi ketabrak kereta api ing Sentolo

Sentolo, Kabarno.com – Rabu, 16 Juni 2021 sekitar pukul 11.37 wib telah terjadi kecelakaan kereta …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *